Archive for October 7, 2008

Kasus Bapak Ketua Bappenas dan Menteri Kehutanan , :)

Foto Bapak Menteri Kehutanan MS Kaban (kiri) dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas, Paskah Suzetta
Foto Bapak Menteri Kehutanan MS Kaban (kiri) dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas, Paskah Suzetta

Kasus tindak korupsi yang melibatkan dua aktor pemerintahan yang cukup sering gw denger (kenapa enggak , bokap gw kerja di Departemen Kehutanan , dan gw kuliah di Perencanaan Wilayah dan Kota) sebenarnya sudah lama dipertunjukkan di berbagai media baik media cetak dan non-cetak. Bayangkan kasus ini sudah mulai mencuat dari bulan Juli tahun 2009 .

hoho . Yang menjadi pertanyaan bagi saya , loh kok kasusnya berhenti gitu saja yah ? Kok jadi kaya cerita2 sinetron yang bersambung kemudian ga ada kelanjutan2nya . hum hum . Apa KPK lagi2 melakukan tindakan tebang pilih kasus, memastikan terlebih dahulu seluruh bukti2 kuat untuk kasus aliran dana Yayasan Pengembangan Perbankan Indonesia (YPPI) sebesar sekitar Rp 1 miliar .
Atau , yang gw curigai ?  kasusnya ‘dihilangkan’ begitu saja dengan tujuan tidak memperburuk citra kabinet periode kali ini . Apalagi terkait pemilu besar-besaran tahun depan . dunno deh . moga2 pilihan pertama yang sedang dilakukan . 🙂

Leave a Comment